18.2.08

KONSULTASI BA ZI

Kini telah dibuka Konsultasi Ba Zi oleh: Indonesia Fengshui Blog

Apakah anda punya pertanyaan seperti ini?

  • Bagaimanakah karakter saya sesungguhnya?
  • Apakah elemen-elemen yang saya bawa sejak lahir dan pengaruhnya pada diri saya?
  • Apa saja potensi yang saya milki dan bagaimana memaksimalkan untuk kesuksesan saya?
  • Apa saja kekurangan saya dan bagaimana meminimalisirnya ?
  • Apakah bidang yang cocok untuk karir, bisnis dan bagaimana keberuntungan saya?
  • Bagaimana pengaruh elemen pada kesehatan saya ?
  • Bagaimana kiat-kiat untuk membantu meningkatkan kualitas hidup .

Semua pertanyaan tersebut dapat dijawab melalui analisa BA ZI.

Apa itu Ba zi?

Ba zi ( Ba =Delapan, Zi = Huruf /Tanda/ karakter), Artinya = Delapan huruf/ tanda kelahiran yang dibawa seseorang sejak lahir. Ba Zi adalah analisa perjalanan hidup (karakter, nasib dan peruntungan) berdasarkan perhitungan tanggal dan jam kelahiran.

Ada pepatah kuno yang digunakan Sun Tzu, kenalilah diri anda, maka anda akn mengenali kekuatan anda dan musuh anda sehingga dapat memenangkan seribu pertempuran.

Maka dengan anda mengenali diri anda maka anda kan dapat mengatasi permasalahan pada diri anda. Salah satunya adalah dengan metode BAZI ini.

Analisa Ba zi terhadap karakter, keberuntungan dan perjalanan hidup seseorang lebih akurat dibanding hanya memperhitungkan Shio kelahiran saja. Ba Zi sudah ditemukan oleh bangsa China kurang lebih 4000 thn yang lalu. Bangsa China meneliti tentang adanya pengaruh pada seseorang, alam karena perubahan waktu. Bahwa adanya perubahan waktu dari tahun, bulan, hari bahkan jam akan membawa dampak perubahan pada alam semesta, termasuk manusia itu sendiri.

Logikanya adalah : selain bumi terdapat benda-benda luar angkasa lainnya, seperti bulan , matahari, planet2 , susunan galaksi, dimana jika terjadi perubahan waktu karena rotasi benda-benda tersebut, maka benda-benda tersebut akan saling mempengaruhi, termasuk isinya. Inilah yang menyebabkan adanya pengaruh pada manusia, yakni elemen-elemen yang dibawa sejak lahir serta interaksinya selama melewati perjalanan waktu yang juga dipengaruhi oleh pergerakan benda-benda luar angkasa tersebut.

Pengamatan tersebut dilakukan selama ribuan tahun terhadap ribuan bahkan jutaan orang, sehingga disusun statistik yang menghasilkan formula-formula. Formula–formula inilah yang nantinya digunakan untuk memprediksi seseorang, berdasarkan analisa dan pengertian folosofis yang mendalam.

Salah satu formula yang digunakan bangsa China sejak ribuan tahun hingga sekarang adalah : BA ZI.

Apakah hubungannya dengan Shio? Shio adalah bagian dari Ba zi, dimana Ba ZI terdiri dari 8 huruf yang berpasangan menjadi 4 pasang / pilar = Pilar Thn - Pilar Bulan - Pilar Hari -Pilar Jam, masing masing pilar terdiri 2 huruf yakni = 1 Huruf Tiang langit (Yin Yang Wu xing / 5 elemen) dan 1 Huruf / Cabang Bumi , yang dikenal sebagai shio.

Maka jika seseorang hanya melihat Shio untuk menentukan karakternya secara presisi adalah keliru, karena masih ada 7 huruf lainnya yang perlu dianalisa dan saling berinteraksi.

Contoh BA ZI seorang dengan kelahiran tanggal : 16 Juli 1973 jam 11.10 am

Shio (thn) = Kerbau , Unsur langit =Air negatif, berubah menjadi Kerbau Kayu


Kini kami membuka konsultasi BA ZI untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan anda.

BAGAIMANA CARA PENDAFTARANNYA ?

  1. Pendaftaran melalui e-mail kami di: admin.bazi@gmail.com
    • Kirim kami keterangan anda :
    • Nama (Bisa menggunakan nama alias jika anda berkeberatan menyebut nama asli)
    • Tanggal kelahiran lengkap yakni : Tahun , Bulan , Tanggal dan jam kelahiran
    • Ini penting mengenai detail waktu kelahiran anda, karena mempengaruhi presisi analisa kami. Data kelahiran yang tidak valid akan mengakibatkan kesalahan analisa

    • 1 buah Pertanyaan anda , bisa mengenai masalah yang tengah anda hadapi, misalnya masalah karir, jodoh,pasangan hidup atau kesehatan anda.
    • Informasi lain yang dapat anda tambahkan seperti : no. telp, HP (tidak wajib)

  1. Setelah e-mail dari anda kami terima, kami memberikan nomor pendaftaran, dan kami memberikan balasan mengenai proses administrasi selanjutnya
  2. Semua proses konsultasi melalui e-mail.
  3. Pada konsultasi ini anda hanya dikenakan investasi sebesar : Rp.100.000,- + X ( nomer unik pendaftaran anda) Misalnya nomer pendaftaran anda = 010, maka investasi anda adalah sebesar : Rp.100.010,- yang nantinya ditransfer ke rekening kami.(No pendaftaran dan No. rekening kami akan kami beritahukan melalui email setelah mendapat email pendaftaran dari anda). Harap memberi konfirmasi setelah mentransfer biaya tersebut, agar segera kami proses, juga perlunya nomor unik tsb untuk mempercepat proses pengechekan kami

  1. Dengan biaya tersebut yang anda dapatkan adalah :

  • Peta Nasib Anda meliputi
  • Karakter / kepribadian dasar anda
  • Elemen-elemen yang anda bawa sejak lahir yang mempengaruhi diri anda
  • Potensi-potensi yang anda miliki, serta bagaimana menggunakan , mengarahkan serta memaksimalkan potensi tersebut untuk kesuksesan anda
  • Kekurangan atau kelemahan anda, yang dapat menghambat kesuksesan anda. Bagaimana meminimalisir kekurangan tersebut
  • Bidang apa yang cocok dengan karir, usaha, keberuntungan anda
  • Hubungan anda dengan keluarga, pasangan hidup.
  • Hal yang perlu diperhatikan dalam kesehatan anda.
  • Gambaran umum tentang perjalanan hidup yang kira-kira anda akan lalui karena pengaruh pergerakan elemen-elemen, serta bagaimana memaksimalkan potensi-potensi anda untuk kesuksesan anda.
  • Serta jawaban atas permasalahan yang sedang anda hadapi, sesuai pernyataan anda

Penting :

Pendaftaran konsultasi TAHAP I kami batasi maksimal untuk 88 orang pendaftar, dimulai sejak tanggal 18 Februari 2008 dan berakhir sampai jumlah tersebut tercapai. Untuk TAHAP berikutnya akan kami tentukan selanjutnya.
Jadi manfaatkanlah kesempatan ini sebaik-baiknya segera .