3.2.08

RAMALAN / PREDIKSI TAHUN TIKUS 2008 (VI)

KIAT SUKSES DI TAHUN 2008

Oleh: MAS DIAN, MRE

Sukses secara menyeluruh ( lahir dan batin ) di tahun 2008 seyogyanya diraih dengan melakukan langkah-langkah cerdik agar keberhasilan bisa ditingkatkan dan kegagalan bisa dihindarkan.

Analisis 12 Shio memang menyatakan pada Shio tertentu ada keberuntungan yang baik di tahun 2008. namun bila tidak ada tindakan cerdik untuk perubahan ke arah yang lebih baik, tidak akan menghasilkan suatu keberuntungan. Sebaliknya di saat keadaan tidak menguntungkan, namun disikapi dengan hati-hati berdasarkan langkah yang bijak, maka keadaan justru akan berubah menjadi baik.

Faktor terpenting dalam menggunakan konsep Feng Shui Dimensi Waktu atau astrologi 12 Shio adalah:

Tahu kapan harus bertindak cepat dan kapan harus mengevaluasi kembali semua rencana,

Ada niat melakukan langkah-langkah “ perbaikan “,

Menyikapi setiap masalah dengan hati-hati dan percaya bahwa apa yang dilakukan akan sukses karena mental, fisik dan omosi terkontrol.


Cara cerdik yang dimaksud untuk langkah “ perbaikan “ adalah sbb:

Langkah pertama

Ketahui dahulu kondisi bioritme kelahiran. Bagi bioritmenya tahun 2008 sedang terpuruk seperti Shio Kelinci, Kuda, Kambing dan Ayam, maka harus bersikap hati-hati dan tidak gegabah dalam mengambil satu keputusan penting, seperti menanam investasi dalam jumlah besar tanpa mengetahui pasti keadaan yang sebenarnya atau hanya melakukan analisis sepintas berdasarkan kabar burung.

Kalau harus berinvestasi, misalnya membeli rumah atau saham, sebaiknya berdasarkan kekuatan yang dimiliki, bukan bersifat spekulasi dengan menggunakan dana pinjaman. Kalau ini dilakukan maka kehancuran tinggal menunggu waktu.

Tidak ada larangan untuk membeli atau membangun rumah di saat Ciong/bioritme terpuruk, asalkan tidak menggunakan uang panas. Langkah ini kalau ditindaki dengan benar dan hati-hati justru akan menyelamatkan seseorang dari berbagai penipuan. Daripada uang hilang karena tertipu, lebih baik uang habis tetapi menghasilkan rumah.

Kaum Kerbau, Naga dan Kera memang memiliki siklus yang menguntungkan di tahun 2008, tetapi setiap keputusan penting yang dikerjakan tetap harus dalam pertimbangan yang matang. Kalau tidak, keberuntungan tidak akan maksimal, bahkan bisa menjadi bumerang yang merugikan.


Langkah kedua

Analisis di atas dipadukan dengan analisis baik buruknya komoditas yang dihasilkan oleh alam :

Kualitas Shio kelahiran baik tetapi komoditas yang dikerjakan jelek, maka hasilnya hanya cukup-cukup saja. Sebaiknya giat mencari peluang yang lain agar sukses besar bisa dimiliki.

Shio kelahiran jelek sedangkan komoditas bisnis yang dijalankan mengindikasikan baik, tetap akan bisa menghasilkan sukses, asalkan tidak gegabah atau emosional dalam mengambil keputusan penting.

Shio kelahiran jelek dan jenis komoditas juga tidak lancar maka harus ekstra waspada. Sebaiknya tidak mengambil keputusan penting terutama yang bersifat spekulasi yang dapat membahayakan diri sendiri. Bisnis harus tetap dikerjakan seperti biasa, tetapi jangan melakukan investasi dan utang-piutang yang tidak jelas.

Shio kelahiran baik dan komoditas juga baik merupakan saat yang tepat untuk berinvestasi. Sukses besar akan dimiliki selam pengamatan dilakukan dengan teliti dan cerdas.

Langkah ketiga

Untuk mencapai hasil yang optimal, penelitian Feng Shui Tata Ruang sebaiknya tetap dilakukan. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas Qi atau energi rezeki dan menghindarkan diri dari pengaruh Sha Qi atau hawa pembunuh berdasarkan periode waktu yang berjalan.

Meskipun kualitas Shio kelahiran dan usaha yang dikerjakan berindikasi baik, jika posisi kantor atau kamar tidurnya di sudut Selatan yang pada tahun 2008 sifat medan magnetic alamnya sedang tidak baik maka komposisi tersebut akan berpengaruh buruk pada karier, bahkan kalau tidak disikapi hati-hati dapat mendatangkan konflik dalam keluarga.

Kualitas Shio yang baik dan menggunakan ruang dengan Qi yang baik akan meningkatkan kualitas kesehatan dan kemakmuran.

Kualitas Shio yang jelek dan tinggal di ruang dengan Qi buruk biasanya akan menimbulkan problem sakit, konflik keluarga dan kehancuran bisnis.

Kualitas Shio yang jelek dan tinggal di ruang dengan Qi yang baik, paling tidak akan mendapat pertolongan.

Kualitas Shio yang baik tetapi tinggal di ruang dengan Qi yang buruk akan menurunkan kondisi kesehatan, dan akan banyak mendapat http:gangguan.


Ramalan Tahun Tikus , Chinese Horoscope 2008